MWR9Nat7LWR6NGBdNGZaLWNcMncsynIkynwbzD1c

Tenda Membrane untuk Carport

Tenda Membrane untuk Carport, canopy membrane untuk tempat parkir, canopy kain …

Agung Jaya Kanopi
4243868271601038316

Tenda Membrane untuk Carport

Kamis, 16 April 2015
Semakin padatnya populasi, pada akhirnya mengubah gaya hidup manusia. Tanah semakin mahal, harga rumah semakin tidak terjangkau. Ruang yang semakin terbatas pada akhirnya membuat arsitek dan developer mengubah garasi yang mahal menjadi sebuah carport.

Dengan bertambahnya ilmu pengetahuan, ditambah perubahan cuaca yang sering tidak terduga, maka carport sering diberi naungan agar mobil maupun pemakainya tidak kepanasan atau kehujanan.

Solusi untuk melindungi dari kepanasan atau kehujanan adalah dengan menambahkan eksterior tambahan salah satunya adalah Awning. Beragam macam Awning yang berkembang saat ini diantaranya Canopy kain, Canopy Gulung, Canopy Lipat. Polycarbonate, Fiberglass, Alumunium, Tensile Membrane dan lain-lain.
Tensile Membrane atau Tenda Membrane saat ini paling banyak di gunakan, disamping arsitektur nya yang modern juga mengedepankan unsur seni dan estetika tanpa menghilangkan fungsional nya sebagai atap atau peneduh.
Berikut beberapa desain Carpot Tenda Membrane yang mungkin bisa menambah inspirasi Anda.










Apabila Anda berniat memasang Tenda Membaran silahkan hubungi kami Agung Jaya Awning di 081311170261 ðŸ“žWhatsApp 24 Jam.
 Email: agungjayaawning@gmail.com
(mohon konfirmasi)
BLANTERLANDINGv101
Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang