MWR9Nat7LWR6NGBdNGZaLWNcMncsynIkynwbzD1c

Kelebihan TENDA MEMBRANE sebagai Kanopi Awning

Telah Melayani Pemasangan Tenda Membran murah jakarta: tenda membrane Jakarta …

Agung Jaya Kanopi
4243868271601038316

Kelebihan TENDA MEMBRANE sebagai Kanopi Awning

Jumat, 08 Mei 2015
Tenda membrane, tensile membrane, atap membrane, kain membrane, kanopi membrane

Tenda membrane atau juga sering disebut dengan Kanopi merupakan tenda yang memiliki arsitektur modern. Tenda membrane ini menggunakan bahan atap dari bahan polyester berkekuatan tinggi dan sudah diberi lapisan elastis acrylic dan PVC. Sama seperti tenda pada umumnya, fungsi utamanya adalah sebagai peneduh tetapi dengan arsitektur yang lebih unik dan menarik dibandingkan tenda – tenda pada umumnya.
Tidak dipungkiri bahwa tenda membrane seperti ini memang lebih mengedepankan unsur estetika dan seni tetapi tidak mengurangi fungsi utamanya. Tenda membrane ini dapat dibuat menjadi berbagai macam bentuk dan ukuran mulai dari kecil hingga besar. Walaupun tenda membrane ini lebih fleksibel dan bahannya lebih ringan, kekuatannya tidak perlu diragukan ketika dibuat dengan ukuran yang besar. Tenda membrane menawarkan beberapa kelebihan menjadikan tenda membrane ini layak untuk dipilih saat Anda hendak membangun tenda. Apa saja kelebihannya.

Desain Indah dan Fleksibel

Tenda membrane dapat dibuat menjadi berbagai macam desain sesuai dengan selera pemiliknya. Dengan bahan yang fleksibel, tenda ini dapat dengan mudah dibuat menjadi bentuk yang cantik dan unik. Dengan estetika yang tinggi, tenda ini tentu akan menambah keindahan tempat di mana tenda membrane tersebut dipasang.

Daya Tahan Tinggi

Selain menawarkan tampilan desain yang menarik, keunggulan lainnya dari Tenda Membrane kanopi adalah memiliki daya tahan yang bagus. Tenda membrane ini dapat didirikan dalam berbagai kondisi iklim dan cuaca baik saat panas, dingin, maupun saat cuaca tidak menentu. Kemampuan tersebut membuat tenda membrane ini mampu bertahan lama walaupun cuaca berubah-ubah sehingga Anda tidak perlu mengkhawatirkan tenda tersebut mudah rusak.
Struktur Rangka Lebih Sederhana
Kelebihan lainnya dari tenda ini adalah menggunakan struktur rangka yang lebih sederhana. Anda tidak membutuhkan rangka yang banyak karena struktur bahannya yang bersifat lentur. Hal ini bertolak belakang dengan bahan bangunan konvensional yang memerlukan struktur rangka atap jauh lebih banyak.

Mudah Dalam Perawatan

Perawatan yang mudah juga menjadi salah satu keunggulan tenda membrane. Jika dibandingkan dengan tenda konvensional, tingkat pemeliharaan untuk tenda ini jauh lebih rendah. Yang Anda butuhkan hanya pemeriksaan atap membrane dan pencucian secara berkala. Pengecekan tersebut dilakukan untuk melihat kekencangan tenda. Ketika tenda membrane kurang kencang, Anda hanya perlu mengencangkannya lagi.

Dapat Ditempus Sinar Matahari

Tenda membrane memiliki bahan yang dapat ditembus sinar matahari. Hasilnya ruangan di bawah tenda dapat memperoleh cahaya alami dan membantu mengurangi konsumsi listrik di siang hari. Sementara itu di malam hari, hasil pencahayaan lampu akan memberikan efek yang sangat dramatis.

Efisiensi Biaya

Seperti yang dijelaskan sebelumnya, jenis tenda ini tidak membutuhkan banyaak rangka. Hal ini tentu saja akhirnya berpengaruh pada efisiensi biaya yang lebih murah. Selain itu, tingkat pemeliharaan yang rendah dan sifatnya yang dapat ditembus cahaya matahari akan membantu meningkatkan efisiensi konsumsi daya listrik.
Tenda membrane dapat digunakan untuk berbagai keperluan. Salah satu penggunaan yang populer adalah sebagai carport. Carport dengan atap tenda membrane tersebut akan melindungi kendaraan dari panas, hujan, dan embun saat kendaraan diparkirkan di luar rumah. Cartport dengan tenda membrane saat ini cukup banyak digunakan karena selain berfungsi sebagai tempat berteduh bagi kendaraan, tenda membrane ini juga mampu menambah estetika dari rumah pemiliknya. Selain untuk instalasi di rumah, jenis tenda awning saat ini juga banyak digunakan untuk tempat – tempat komersial dan juga perkantoran. Oleh sebab itu, saat ini sudah banyak jasa pemasangan canopy yang menyediakan jenis tenda membrane ini.









Melayani order - pemasangan semua produk Tenda Membrane untuk seluruh wilayah Indonesia.


Contact Us

081311170261 📞WhatsApp 24 Jam.
Email: agungjayaawning@gmail.com

tenda membrane Jakarta Selatan, tenda membrane Jakarta Timur, tenda membrane Jakarta barat, tenda membrane jakarta Pusat, tenda membrane Jakarta Utara. tenda membrane Cisalak, tenda membrane Cipayung, tenda membrane Pondok Bambu, tenda membrane Bambu Apus, tenda membrane Pasar Rebo, tenda membrane Pasar Minggu, tenda membrane Cawang, tenda membrane Pancoran, tenda membrane Halim Perdana Kusuma, tenda membrane Depok, tenda membrane Sawangan, tenda membrane Cinere, tenda membrane Pitara, tenda membrane Cimanggis, tenda membrane Cinangka, tenda membrane Tanah Baru, harga tenda membrane, tenda membrane Beji, tenda membrane Pondok Petir. tenda membrane bogor, tenda membrane Yasmin, tenda membrane Bojong Gede, tenda membrane Cimahpar, tenda membrane Ciampea, tenda membrane Luwiliang, tenda membrane Darmaga,  tenda membrane Warung Jambu, tenda membrane Cilebut, tenda membrane Tajur. tenda membrane Tangerang, tenda membrane Cipondoh, tenda membrane Bsd, tenda membrane Pamulang, tenda membrane Jombang, tenda membrane Bintaro, tenda membrane serang banten, tenda membrane Serpong, tenda membrane Ciledug, tenda membrane Karawaci, tenda membrane Gading Serpong, tenda membrane Alam Sutera, tenda membrane Puspitek, tenda membrane Legok. tenda membrane Bekasi, tenda membrane Bandung, tenda membrane Pondok Gede, tenda membrane Kalimalang, tenda membrane Jati Waringin, tenda membrane Jati Rahayu, tenda membrane Jati Asih, tenda membrane Jati Keramat. Dan Masih Banyak Lagi Daerah lain Khususnya JABODETABEK dan JAWA BARAT

BLANTERLANDINGv101
Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang