MWR9Nat7LWR6NGBdNGZaLWNcMncsynIkynwbzD1c

Jual pasang canopy kain custom, Kanopi awning bahan membrane

canopy awning jakarta, kanopi bahan kain, canopy bahan kain, kain bahan awning …

Agung Jaya Kanopi
4243868271601038316

Jual pasang canopy kain custom, Kanopi awning bahan membrane

Sabtu, 20 Agustus 2016
1. Bahan canopy awning
Bahan kanopi murah umumnya menggunakan plastik atau seng, namun di musim-musim ini banyak pembuat kanopi yang lebih kreatif dengan menggunakan bahan kain yang tahan panas dan hujan, sehingga meskipun berada dibawah sinar matahari terik, udara yang ada dihalaman anda akan tetap sejuk. Pilihlah bahan kanopi yang tahan lama, canvas kain ada garansi sebelum membeli dan gunakan penyangga yang terbuat dari besi, stenlis steel, galvanis agar awet.

2. Kualitas
Apa pun barang yang anda pilih, kualitas memanglah hal yang sangat penting. Ada canopy kain yang memiliki kualitas, bagus, biasa saja, atau kualitas yang jelek. Jika anda tidak dapat membeli kanopi bahan kain kualitas yang baik, anda bisa memilih yang kualitasnya biasa saja. Tidak perlu memaksakan diri karena dalam mendesain interior dan eksterior rumah tentu banyak yang harus anda beli. Namun jika anda memiliki biaya lebih, tidak ada salahnya membeli kanopi bahan kain dengan kualitas yang tinggi dan merk yang bagus.

3. Merk Dari canvas kain canopy
Setelah kualitas yang baik, tentu anda juga memilih dari merk yang baik pula. Untuk refrensi anda bisa memilih awning canopy dengan merk sunbrella, Dickson, Recassens, Para atau → kanopi membrane, Serger Ferrari, Agtex merk tersebut sudah banyak diterapkan dirumah-rumah yang ada di Indonesia, semua merk tersebut juga memiliki desain yang cenderung meniru desain eropa yang memang sudah terkenal diseluruh dunia.  sekarang anda tahu, atau paling tidak memiliki gambaran kanopi bahan kain seperti apa yang harus Anda pilih. Itu tadi masalah kualitas dan bahan, sekarang kita akan beralih ke desain kanopi bahan kain. Untuk desain, kami memiliki 12 desain kanopi bahan kain yang bisa anda lihat dibawah ini.


Untuk yang belum menemukan jenis kanopi bahan kain yang sesuai seperti contoh gambar diatas, kami siap merancang desain terbaru dari Anda.
Contact Us
081311170261 📞WhatsApp 24 Jam.
Email: agungjayacanopy@gmail.com


Klik Disini untuk melihat daftar harga canopy  kain
BLANTERLANDINGv101
Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang