MWR9Nat7LWR6NGBdNGZaLWNcMncsynIkynwbzD1c

Tenda Membrane Kanopi Carport

Tenda Membrane banyak di gunakan untuk tenda membrane plaza, kanopi membrane ma…

Agung Jaya Kanopi
4243868271601038316

Tenda Membrane Kanopi Carport

Jumat, 17 April 2015
Melayani order - pemasangan semua produk Tenda Membrane untuk seluruh wilayah Indonesia.
Phone: 
081311170261 📞WhatsApp 24 Jam.
 Email: agungjayacanopy@gmail.com













Tensile membran sering digunakan sebagai atap canopy karena secara struktur membran ini lebih menarik terutama untuk carport,tempat parkir, lahan yang luas.
Struktur Tenda membrane indonesia terdiri dari material membran yang didukung oleh struktur rangka dan kabel, sehingga membentuk suatu desain arsitektur yang unik.

Dengan dukungan teknologi tinggi dan bahan yang di desain khusus dan dirancang dengan standar kualitas tinggi agar mampu menahan angin dengan kecepatan 150km/jam dan radiasi UV tingkat tinggi dan dengan melalui test method bahan yang tahan terhadap berbagai macam penyinaran dan alat-alat pemanas, juga berbagai macam kondisi yang tidak bersahabat.

Tenda Membrane akan memantulkan panas 75-85% sehingga bisa digunakan sebagai alternatif polycarbonate maupun atap kaca. pada siang hari, dibawah atap Tenda membran cukup terang sehingga mengurangi biaya pemakaian lampu. Di malam hari, sorotan sinar lampu juga menambah keindahan.  

Tenda Membrane banyak di gunakan untuk plaza, mall, resto,kafe, hotel, resort, perumahan, gedung, lapangan luas, gedung olah raga, lokasi wisata, kafé, tempat parkir kendaraan atau carport serta tempat strategis lainnya.
BLANTERLANDINGv101
Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang