MWR9Nat7LWR6NGBdNGZaLWNcMncsynIkynwbzD1c

Bengkel Las tenda membrane & canopy kain

Bengkel las canopy kain & tenda membrane, bengkel canopy kain, bengkel tend…

Agung Jaya Kanopi
4243868271601038316

Bengkel Las tenda membrane & canopy kain

Minggu, 17 Januari 2016
Agung jaya kanopi merupakan Bengkel las yang bergerak di bidang pembuatan dan pemasangan Canopy kain dan tenda membrene di Indonesia. Produk dari bengkel las kami meliputi beberapa produk canopy kain - Awning gulung - kanopi lipat - tenda membrene bahan besi, stenlis, adapun bahan kain  yang kami pakai untuk tenda membrane dan kanopi kain dengan berbagai merk import unggulan, seperti; Agtex, Ferari dan Sunbrella, Recassene.


Sistem pemesanan produk kami melalui offline dan kami kembangkan secara online, artinya kami menjalankan usaha dengan nyata di lokasi kami dan kami melebarkan sayap usaha kami melalui online yaitu melalui website http://www.agungjayakanopi.com/ ini. Sistem penjualan kami adalah seperti jual beli offline pada umumnya yaitu dengan mempersilahkan untuk datang ke tempat / bengkel las kami atau jual beli secara online melalui website ini.

Bengkel las kami juga melayanni canopy kain & tenda membrane custom desain dan ukuran yang dapat Anda tentukan sendiri. Anda juga dapat mengirimkan desain canopy kain & tenda membrane yang telah anda buat untuk kami pelajari untuk diproduksi. Tentunya kami menawarkan Canopy kain awning, tenda membrane dengan memberikan penawaran terbaik bagi Anda, seperti kami memberikan penawaran ke teman-teman kami. Untuk kemudahan Anda, dengan senang hati pihak kami siap datang ke tempat Anda untuk melakukan survey/pengukuran berikut pemilihan bahan dan negosiasi harga lebih lanjut.

Produk Kami

- Bengkel las Tenda Membrane kanopi
Tenda membrane atau kanopi membrane biasa digunakan untuk teras rumah, tenda membrane untuk tempat parkir atau tenda membrane carport, tenda membrane untuk kolam renang, tenda membrane untuk apartemen, tenda membrane untuk lapangan luas, tenda membrane rumah. selain sebagai fungsinya dapat menambah keindahan tampilan exterior rumah serta menambah sejuk dan semakin indah dilihat, dengan pilihan model yang variatif.

Dengan dukungan tenaga ahli berpengalaman, kami merancang dan membuat tenda membrane, kanopi membrane berbagai jenis model desain tenda membrane yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda

Bahan kain Membrane mampu menahan angin dengan kecepatan 100km/jam dan radiasi UV tingkat tinggi dan dengan melalui test method  bahan  yang tahan terhadap berbagai macam penyinaran dan alat-alat pemanas, juga berbagai macam kondisi yang tidak bersahabat.
Tenda membran akan memantulkan panas 75-85% sehingga bisa digunakan sebagai alternatif polycarbonate maupun atap kaca, sehingga mampu mengurangi pemanasan global.

Berikut beberapa canotoh model tenda membrane dari bengkel las kanopi membrane profesional, untuk yang belum menemukan design yang sesuai dibawah ini, kami siap merancang desain terbaru dari anda.



-Bengkel las Awning Gulung kain
Awning gulung (Retractable) atau biasa di sebut juga tenda Canopy roll kain merupakan pilihan tepat untuk menambah nilai artistic keindahan pada tampilan bangunan anda, Selain itu Awning gulung Canopy kain berfungsi melindungi elemen bangunan dari sengatan panas atau guyuran air hujan. Desain dan warnanya harus disesuaikan dengan tampilan keseluruhan bangunan. ini untuk menjaga agar keberadaan kanopi gulung tidak lantas "merusak" nilai estetika bangunan.

Untuk pemasangan sangat  mudah tidak  memakai  tiang dan  sangat  praktis dan  fleksible. Ada dua  pilihan  bahan penutup yaitu : Sunbrella dan Canvas  Recasens  ( RC ). Konstruksi rangka dari bahan aluminium finishing powder coating. adapun harga yang berbeda dari merk awning gulung retractable sebagai berikut.

- Awning Gulung MA4 Rangka aluminium Powder coating biasa digunakan untuk exterior seperti carport, Pos Pintu Masuk, bisa juga digunakan untuk awning mobil.

- Awning Gulung MA8
Rangka aluminium Powder coating, Rol belakang Galvanized, digunakan untuk exterior biasanya dipakai untuk ukuran lokasi lebih dari 4 M , posisi tangan bisa geser.
 
 - Awning Vertikal
Rangka aluminium tanpa tangan berfungsi seperti tirai untuk menghalangi matahari yg masuk dan dapat memperindah ruangan
 
- Awning Swing 
         Rangka aluminium cocok untuk penutup atap jendela dan dapat memperindah jendela anda



-Bengkel las Canopy Kain
  • Canopy kain adalah tenda bahan kain yang dibuat untuk memenuhi suatu bangunan. keberadaan canopy kain digunakan untuk memblokir sinar matahari dan tampias air hujan juga digunakan untuk mempercantik tampilan rumah, canopy kain ini sudah menjadi menu wajib pemilik rumah baik yang bergaya arsitektur modern maupun rumah minimalis klassik tidak hanya di kota-kota besar seperti jakarta, bekasi,bogor, bekasi, depok, tangerang, bandung. tapi telah merambah ke bagian-bagian terpencil di Indonesia. 

  • Bahan canopy kain yang terbuat dari besi, Almunium dan stainlees steel. sedangkan untuk bahan kain canopy yang di gunakan tersedia berbagai pilihan warna dan ratusan pilihan aneka motif (salur) dari berbagai merk unggulan yang kuat dan tahan lama seperti; Sunbrella, S.A Recasens, Starpaulin, Dickson,Tempotest dll.Bahan untuk canopy kain yang berkualitas fluorocarbon sebagai penangkal air yang membuat canopy kain tahan lama

  • Lokasi pemasangan Canopy kain sangat cocok di tempat-tempat seperti tempat usaha misalnya butik, distro, kedai, cafe atau restauran serta bangunan komersial lainnya seperti ruko, hotel, penginapan dll. Untuk jenis tenda yang memungkinkan untuk dipindah dari satu tempat ke tempat lain tersedia jenis seperti Canopy kain tenda promosi yang diperuntukkan bagi para pemilik usaha yang ingin melakukan promosi di tempat-tempat umum dan juga sering digunakan pada ajang pameran produk dan lain-lain.

Bentuk canopy kain pada dasarnya bisa dibentukan menjadi berbagai model atau desain sesuai keinginan kita. adapun beberapa model canopy kain yang biasa digunakan:




-Bengkel las Kanopi Lipat Kain
Kanopi Lipat kain / kanopi buka tutup adalah salah satu jenis dari awning kanopi kain yang merupakan pilihan tepat untuk menambah nilai artistik keindahan pada tampilan bangunan anda, kanopi kain lipat selain dari pada fungsi utamanya yaitu untuk menutupi atau melindungi eksterior bangunan anda dari akibat buruk sinar matahari langsung, tampias air hujan maupun polusi dari debu dan kotoran.

 Adapun bahan atau meterial yang digunakan Canopy kain lipat yaitu; Besi, alumunium atau stainless steel, sedangkan untuk bahan kain yang di gunakan tersedia berbagai pilihan warna dan ratusan pilihan aneka motif salur dari berbagai merk unggulan yang kuat dan tahan lama seperti; Sunbrella, S.A Recasens, Starpaulin, Amarindo, Dickson dll. Canopy Lipat kain / kanopi buka tutup.



-Bengkel las Canopy Vertikal kain
Canopy vertikal atau tirai kain pada saat ini bukan hal yang aneh. Banyak rumah, kedai, toko, resto, caffe dll yang menambahkan krey vartikal kain canopy utuk memper cantik teras, jendela, pintu. selain itu pemasangan krey kanopi kain dirumah pun akan memberikan kesan simpel dan elegan namun tetap membreikan fungsi utama yaitu sebagai pelindung luar rumah dari angin langsung, terik matahari maupun hujan.

Canopy vertikal atau tirai krey kain terdapat mesing penggulung kain sehingga tirai canopy vertikal dapat di gulung pada saat tidak dibutuhkan.



Jual krey bambu / Kerai bambu sukabumi
Kami menyediakan krey bambu atau tirai kerai bambu biasa dan pesanan krey bambu super untuk berbagai kebutuhan bangunan seperti rumah hunian, apartmen, kedai, villa ruko, toko, kafe,restaurant dan tempat strategis lainnya. Anda dapat segera memesannya pada kami di Telp & whatsApp:  0813-1117-0261
Dengan Tirai Bambu atau krey kerei bambu Anda bisa merasakan suasana hunian hangat yang alami. Kombinasi klasik yang dapat memberi Anda kenyamanan serta sangat fungsional. Tirai Bambu atau krey kerei bambu dapat memposisikan diri, tidak bergantung pada model dan struktur bangunan di karenakan begitu beragamnya warna-warna dan tekstur, Sehingga Tirai Bambu atau krey kerei bambu ini dapat dipadukan dengan berbagai model furniture Anda.




Klik Disini untuk mengetahui Daftar harga tenda membrane, harga canopy kain, harga awning gulung, harga kanopi lipat, harga canopy vertikal kain.
BLANTERLANDINGv101
Formulir Kontak Whatsapp×
Data Anda
Data Lainnya
Kirim Sekarang